Translate

Minggu, 17 April 2011

Percaya Ramalan Bintang

Mohammad Ulul Azmi | 19.36

Percaya Ramalan Bintang

Kalian semua terutama anak sekolahan banyakan terjerumus dalam masalah ramalan bintang. Udah nebak nasib 24 jam dengan bintang masing-masing. Ada yang bintangnya sagatarius,virgo,leo, de el el. Lagian sekarang ini ada majalah bintang hamper tiap harinya nebak nasib sesuai bintang masing-masing. Ini termasuk perbuatan syrik (Menyekutukan Allah SWT.) Rasuluwllah SAW. Nggak mau ngakui sebagai umatnya kalo percaya pada ramalan bintang. Bahaya kan ? Coba kita liat pernyataan nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam.

“Bukan termasuk golongan kami yang melakukan atau meminta tathayur (menentukan nasib sial berdasarakan tanda-tanda benda,burung,dan lain-lain),yang meramal atau yang meminta diramalkan,…” (HR. al-Bazzar)

Gue juga buru-buru deh sampaikan bahaya syirik biar kita semua nggak remehkan masalah syirik ini:

a.  Syirik adalah dosa besar yang tidak diampuni kecuali                                                                                      bertobat dengan sebenar-benarnya tobat.
     
                 “Seungguhnya Allah tidak mengampuni dosa Syirik…”

b.  Syirik adalah dosa besar yang terbesar.

           “Maukah engkau kuberitahu dosa besar yang paling besar ?.
Beliau ulang menjawab pertanyaan ini sebanyak 3 kali.Mereka    menjawab:”Benar, ya Rasulluwllah.”Beliau berkata: “Syirik (memersekutukan Allah).” (HR.Bukhari dan Muslim)

c.  Syirik kesesatan yang terjauh.

“Barang siapa yang mempersekutukan (suatu) dengan Allah,maka sesungguhnya ia telah tersesat sejauh-jauhnya.”

d.  Syirik menghapuskan Pahala.

“Dan sesungguhnya telah diwahyukan kepadamu dan kepada (Nabi- nabi) yang sebelummu. “Jika kamu mempersekutukan (Tuhan), niscahaya akan hapuslah amalmu dan tentulah kau termasuk orang-orang yang merugi.”

e.  Orang musyrik dilarang masuk Surga dan kekal diNeraka.

     “Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (suatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya Surga, dan tempat ialah Neraka, tidaklah ada bagi orang-orang Zalim itu seorang penolongpun.”

Mengerikan juga bahaya syrik ini. Makanya secepatnya deh kita taubat and ninggalkan Syirik. Termasuk percaya ramalan bintang harus juga ditinggalkan. Lagian ramalan itu cumin bohong-bohongan. Yang nentukan nasib cuman Allah SWT. Aja,tidak ada yang lain.


Sumber : Kamu Hobi Tapi Agama Melarang      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Azmy Muhammad © 2013. All Rights Reserved | Powered by-Blogger

Distributed By-Blogspot Templates | Designed by-Windroidclub